Berlatar belakang dengan hasil pemeriksaan RT-PCR Covid 24 November 2021 sejumlah 10 guru , 42 peserta didik kemudian Traching 26 November 2021 sejumlah 3 guru, 30 peserta didik ditemukan 3 peserta didik yang positif terpapar covid-19, yakni Nurus Shofiatul Awallah, Maharani Firdaus Fadhilah, serta Rifiqi Sahlan Sofiani.

Sehubungan dengan hasil tersebut pihak sekolah baik guru,karyawan, peserta didik yang dikoordinasi oleh OSIS,ROHIS,DA,TONTI mengadakan kegiatan baksos peduli terhadap sesama peserta didik yang terpapar covid-19. OSIS dikomandani oleh Dion,dkk, TONTI oleh Dista,dkk, DA oleh Jubair,dkk, serta ROHIS oleh Rafli,dkk. Kegiatan baksos dilaksanakan Minggu, 5 Desember 2021 jam 12.00 – 14.00 Wib.Dalam kegiatan itu diberikan dalam bentuk sembako.

Paket sembako diberikan kepada keluarga Ananda Nurus Shofiatul yang beralamat Pusmalang Rt3/5, Wukirsari ,Cangkringan, Sleman; Maharani Firdaus Fadhilah yang beralamat Kliwang Rt4/8 Argomulyo, Cangkringan, Sleman, serta Ananda Rifiqi Sahlan Sofiani yang beralamat Blembem Lor,RT 1/7 Harjobinangun, Pakem, Sleman.

Pemberian paket sembako tersebut bertujuan selain peduli sesama peserta didik yang terpapar covid-19 juga memberikan semangat secara langsung kepada yang terpapar covid-19 agar cepat pulih sembuh seperti sedia kala, dan dapat bertemu lagi dengan teman-temannya.

Paket sembako tersebut hasil dari penggalangan dana yang melibatkan seluruh warga sekolah baik guru,karyawan, serta seluruh peserta didik. Damar Pamungkas,M.Pd. selaku pembina OSIS berharap semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat selama isoman.

Atas nama sekolah saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu guru,karyawan, serta seluruh peserta didik yang telah mempunyai kepeduliaan dengan sesama ( peserta didik yang terpapar covid-19) semoga kita semua mendapat balasan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa serta memberikan serta apa yang kita berikan dapat bermanfaat dan tetap semangat” ungkap Damar.

Semoga Keluarga Besar SMA Negeri 1 Cangkringan Tetap Diberi Kesehatan dan Keselamatan Dijauhkan dari Wabah Covid-19 sehingga Dapat Menjalankan Tugasnya dengan Baik.Widya Dharma …Maju Terus …Jaya !!! Humas 2021.

 

WhatsApp chat