Kegiatan PAS semester gasal tahun pelajaran 2021/ 2022 telah selesai. Walaupun masih dalam masa pandemi covid-19, OSIS Widya Dharma mencoba untuk mengadakan class meeting.Dalam class meeting tahun ini mengambil tema “Story and Glory”. Kegiatan tersebut diadakan selama 3 hari, Senin-Rabu, 20 s.d 22 Desember 2021 di Halaman Perpustakaan Ganesa SMA Negeri 1 Cangkringan. Kegiatan class meeting diikuti semua kelas baik X,XII,dan XII dengan mewakilkan beberapa peserta didik untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah para siswa SMA N 1 Cangkringan dapat menyalurkan bakat dan membentuk karakter yang jujur, bertanggung jawab, dan sportif. Acara class meeting dibuka oleh Drs.M Warsun Latif selaku kepala SMA Negeri 1 Cangkringan yang didampingioleh Eka Mundiharta,S.Pd. selaku Wakasek kesiswaan dan Damar pamungkas,M.Pd. selaku pembina OSIS Widya Dharma SMANCA.

Kegiatan class meeting hari pertama Senin, 20 Demenber 2021 dengan lomba Senam dan Poster, hari kedua Selasa, 21 Desember 2021 dengan cabang lomba Giitar Solo dan Sesorah, dan dilanjutkan hari ketiga Rabu, 22 Desember 2021 lomba Solo Vokal dan diakhiri dengan penyerahan hadiah lomba yang diberikan oleh kepala sekolah, wakasek, serta pembina OSIS. Humas 2021

WhatsApp chat