SLEMAN – Menghadapi Ujian Nasional tahun 2018 mendatang, siswa kelas XII SMA Negeri 1 Cangkringan mengikuti simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di laboratorium komputer pada hari senin 13 November 2017 sampai dengan rabu 15 November 2017. Dra. Anies Rachmania SS., M.Pd selaku Kepala Sekolah, Yunan Helmi S, S.Pd selaku penanggung jawab, Sunarsih , S.Pd selaku bendahara, Pramono, S.Kom selaku proktor dan Nur Dyah Rachmawati selaku teknisi terus memantau kegiatan simulasi tersebut.
Mendekati tahun 2018, siswa kelas XII mulai mempersiapkan diri jelang Ujian Nasional. Tidak hanya para siswa, pihak sekolah juga menyiapkan sarana untuk menghadapi ujian nasional tersebut. Tujuan diadakan simulasi ini adalah untuk menguji sarana yang dimiliki sekolah seperti server, komputer dan jaringan internet, selain itu supaya siswa lebih siap dalam menghadapi ujian tahun 2018.
Mengingat banyaknya siswa kelas XII yang akan melakukan ujian nasional,simulasi UNBK tersebut dibagi menjadi 3 hari dengan 3 sesi perharinya. Semoga dengan adanya simulasi tersebut sekolah siap dalam menghadapi UNBK tahun 2018.

WhatsApp Tanya Info PPDB Via WA