Fantastis….luar biasa dengan keterbatasan pemain karena sebagian pemainnya cidera, Tim Futsal Guru-TAS SMANCA dapat mengalahkan Tim Fusal Guru-TAS SMK Negeri 1 Cangkringan dengan skor tipis 11-10. Pertandingan persahabatan tersebut dilaksanakan Jumat, 1 Oktober 2021 jam 15.30-17.00 Wib di Lapangan Futsal Istora.

Disaksikan oleh suporter kedua tim pertandingan berjalan sengit dan ketat. Di awal babak pertama pertandingan masih berjalan lamban karena kedua tim masih mencari celah-celah untuk tim lawannya. Babak pertama skor 8-5 untuk Tim Futsal SMK N 1 Cangkringan. Memasuki babak kedua setelah istirahat dan pergantian beberapa pemain dari Tim Futsal SMANCA medapat suntikan strategi untuk bermain dengan tenang, lugas, dan fokus.

Alhasil di babak kedua ini permainan dari Tim Futsal SMANCA semakin berkembang walaupun permainan kedua tim agak keras sehingga dapat menambah 6 gol, skor terakhir 11-10 untuk kemenangan Tim Futsal Guru-TAS SMANCA. Sebelum menjalani latih tanding dengan Tim Futsal Guru-TAS SMK Negeri 1 Cangkringan, telah berulang kali latih tanding dengan sekolah-sekolah lainnya, seperti Tim Futsal Guru-TAS SMA Muga Jogja, Tim Futsal Baldik Sleman, Tim Futsal Guru-TAS SMA N 2 Sleman, Tim Futsal Perangkat Desa Panggang Klaten,dll.

Susunan Pemain Tim Futsal Guru-TAS SMANCA:
Rahmad,Warsun,Sumadi,Bayu,Pramono
Cadangan:Enggar,Baihaqi,Miharso,Arjun
Susunan Pemain Tim Futsal Guru-TAS SMK N 1 Cangkringan:
Azka,Dita,Roni,Haryono,Marno
Cadangan:Hary,Bernad,Aziz,Joko,Sriyatno,Adi,Irfan

 

Semoga dengan kegiatan Futsal ini dapat menambah imun dan bisa tetap menjaga kesehatan di masa pandemi covid-19 ini dan seterusnya!!!!!
MAJU TERUS TIM FUTSAL SMANCA
Humas 2021

WhatsApp Tanya Info Sekolah