Kegiatan Asesmen Sumatif Tengah Semester (ASTS ) dan Penilaian Harian Bersama ( PHB ) Semester Gasal Tahun Pelajaran 2024/ 2025  dilaksanakan 23 September – 1 Oktober 2024 dengan 12 ruang yakni di ruang kelas X,XI,XII. Kegiatan ASTS diikuti oleh  peserta didik kelas X dan XI dan PHB diikuti oleh peserta didik kelas XII.

Kegiatan setiap harinya dimulai jam 07.30 Wib- 11.30 WIB / 14.00 WIB dengan pengawas setiap ruang satu pengawas Bapak/Ibu Guru/terjadwal.  Pelaksanaan ujian secara daring menggunakan elearning smanca dan dikerjakan menggunakan aplikasi untuk mengunci layar handphone dengan aplikasi smancabrow. Diakses menggunakan handphone masing-masing peserta didik.

Bagi peserta didik yang mengalami kendala handphone bisa meminjam tablet milik sekolah, sedangkan peserta didik yang sakit dapat mengikuti ujian susulan sepulang sekolah hari berikutnya. Kegiatan ASTS dan PHB tersebut bertujuan untuk mengetahui pencapaian kompetensi peserta didik pada setiap mata pelajaran serta dapat meningkatkan kompetensi guru dalam melakukan penilaian.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan hasil ASTS maupun PHB rencananya akan dibagikan  ke Orang Tua/ Wali peserta didik di bulan Oktober 2024. Tim Website – Humas 2024